VERIFIKASI DAN PERUBAHAN TMT PERTAMA GURU

Yth. Bapak / Ibu Guru Madrasah / RA

di Kabupaten Malang

Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor : B-2514/Kw.13.2/2/PP.00/05/2018 tentang Verifikasi dan perubahan TMT Pertama guru tanggal             23 Mei 2018, maka disampaikan hal sebagai berikut :

  1. Guru RA / Madrasah yang akan mengajukan perubahan TMT pertama guru harus melampirkan bukti otentik berupa dokumen kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang u.p Kepala Seksi Pendidikan Madrasah sebagai berikut :

a. Bagi guru Bukan PNS :

1) Foto copy SK pertama kali diangkat menjadi guru tetap pada madrasah atau disahkan oleh :

i. Bagi guru yang diangkat pertama kali pada madrasah atau sekolah yang diselenggarakan                 oleh masyarakat disahkan/dilegalisir ketua yayasan yang mengangkat guru tersebut

ii. Bagi guru yang diangkat pertama kali pada madrasah atau sekolah yang diselenggarakan                 oleh pemerintah disahkan/dilegalisir oleh pejabat pembina kepegawaian pada instansi                     yang mengangkat guru tersebut.

2) SK pembagian tugas mengajar / jadwal mengajar dengan periode yang sesuai dengan SK                   pertama guru tersebut. SK pembagian tugas mengajar / jadwal mengajar disahkan /                           dilegalisir oleh kepala madrasah / sekolah.

3) Surat pernyataan bermaterai yang di tandatangani oleh guru yang bersangkutan dan                         diketahui oleh ketua yayasan  atau pejabat pembina kepegawaian pada instansi yang                       mengangkat guru tersebut, dengan format yang dapat diunduh DISINI !!!

b. Bagi Guru PNS

1) Foto Kopi SK CPNS / PNS / jabatan pertama kali diangkat menjadi guru dengan disahkan oleh           pejabat pembina kepegawaian pada instansi yang mengangkat guru tersebut

2) SK pembagian tugas mengajar / jadwal mengajar dengan periode yang sesuai dengan SK                 pertama guru tersebut. SK pembagian tugas mengajar / jadwal mengajar disahkan /                           dilegalisasi oleh kepala madrasah / sekolah.

3) Surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani oleh guru yang bersangkutan dan                         diketahui oleh pejabat pembina kepegawaian pada instansi yang mengangkat guru                           tersebut dengan format yang dapat diunduh DISINI !!!

c. Form s12 d asli yang telah ditandatangani oleh kepala madrasah dan guru yang                        bersangkutan di atas materai

2. Seluruh dokumen pada poin 1 (satu) dimasukkan dalam map snail warna biru

3. dokumen dikumpulkan di seksi pendidikan madrasah paling lambat hari jumat tanggal 25 Mei         2018, pukul 10.00 WIB (jangan sampai terlambat)

 

 

 

Advertisements